beritaheadline news

Lomba Yel-yel Antar Kelas HUT SMAN 1 Magetan

SMAN 1 Magetan Sabtu, tanggal 31 Agustus 2013 diadakan lomba yel-yel dalam rangka memperingati HUT SMAN 1 Magetan. Lomba yel-yel ini adalah salah satu dari puluhan lomba yang diprogram untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun SMAN 1 Magetan yang ke 52.

Lomba yel-yel ini di ikuti oleh 27 tim sesuai dengan jumlah kelas yang ada di SMAN 1 Magetan. Adapun panitia mewajibkan setiap kelas untuk mengirimkan 1 tim yang terdiri dari 20 anak sebagai anggota  untuk mengikuti lomba yel-yel tersebut.

Para peserta lomba yel-yel ini kelihatan sangat antusias, karena mereka ingin menunjukkan kreasi yel-yel terbaiknya agar mereka dapat memeriahkan HUT SMAN 1 Magetan ke 52 ini, sekaligus berharap untuk bisa mendapatkan juara 1.

Begitu juga, para penonton sangatlah antusias dan bergembira untuk menonton lomba yel-yel antar kelas yang diselenggarakan oleh panitia HUT SMAN 1 Magetan, ini dikarenakan lomba yel-yel tersebut baru pertama kali diselenggarakan di SMAN 1 Magetan.

Ada satu yang kelihatan menonjol di dalam kegiatan lomba yel-yel ini, yaitu salah satu Jurinya Bpk. Isdisusilo, karena memakai topeng kebesarannya. Adapun 2 juri lainnya adalah Bpk. Didik Poejianto, dan Ibu Endang Asih Juli.

Selanjutnya untuk pemenang di dalam lomba Yel-yel antar kelas ini adalah sebagai berikut:

  1. Kelas XII.IPA.3 ,  dengan skor 849
  2. Kelas XII.IPS.2 dengan skor 833
  3. Kelas XII.IPA.1 dengan skor 832

Selamat kepada para pemenang, semoga semakin solid!, Dirgahayu ke 52 SMAN 1 magetan, semoga engkau semakin jaya! Proud to be SMAN 1 Magetan!.

smasameta
the authorsmasameta
Think Big, Start Small, Act Now

1 Komentar

Tinggalkan Balasan