berita

Kasatlantas Polres Magetan Pimpin Upacara Bendera

Senin (6/04/2015) Kapolres Magetan AKBP Johanson Ronald Simamora, S.I.K, SH, MH yang dalam hal ini diwakili Kasatlantas Polres Magetan AKP Sudarhanto, SH pagi ini menjadi pembina upacara di SMA Negeri 1 Magetan. Kedatangan Kasatlantas dalam kesempatan ini dalam rangka Operasi Simpatik Tertib Lalu Lintas 2015 mulai 1 April – 21 April 2015 yang intinya mengajak para siswa dan semua warga sekolah untuk tertib dalam berlalu lintas.

Para siswa mengikuti upacara dan mendengarkan pembinaan dari Kasatlantas Polres Magetan dengan tertib. Kasatlantas berharap para siswa khususnya SMAN 1 Magetan tertib dalam berlalui lintas dan menjadi pelopor untuk diri sendiri, sekolah dan masyarakat. 

Sebelumnya juga telah dilaksanakan sosialisasi dari Polres Magetan terkait pendaftaran taruna taruni Akpol,  Secaba Polki – Polwan dan Tamtama Polri TA 2015 yang disampaikan oleh Aiptu Ida Susilowati dan didampingi Brigadir Lina Arum M, Bripda Santi Intan A, Bripda Celia. R.H dan Bripda Anisa Norma K yang merupakan alumnus SMAN 1 Magetan tahun 2014. Didalam sosialisasi disampaikan tentang syarat dan ketentuan menjadi anggora Polri, kesiapan administrasi, mental dan fisik dan yang terakir adalah sesi tanya jawab tentang proses seleksi menjadi anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh lurang lebih 115 siswa kelas XI dan XII dan dibuka langsung oleh Drs. H. Agus Harianto, M.MPd selaku kepala SMAN 1 Magetan yang diwakili oleh wakahumas Drs. Eko Adri W., Dipl.TEFL bertempat di aula SMAN 1 Magetan.

smasameta
the authorsmasameta
Think Big, Start Small, Act Now

Tinggalkan Balasan